WHAT'S NEW?
Loading...

Mendapatkan yang sesuai dengan kebutuhan perempuan berenang mengenakan bikini Brazil dan 1 Bagian Swimwear


 Sengat Perempuan Swmwear bikini Perempuan, pakaian renang berbaring, satu potong pakaian renang berbaring, dua potong pakaian renang berbaring menetapkan, Saroong, Penutup Swimwear-up, Menyebab Terbaik bikini. Pakaian renang berbaring di tingkat bawah, warna solid Swimwear Individu, pakaian renang, Terbaikpakaian renang perempuan mungkin mengacungkan hingga 100% dalam beberapa situasi. Biasanya 75%, tetapi apa yang sebenarnya ini berarti biasanya bahwa bahan-bahan yang akan menyusut tubuh massa seperti latihan regang selaput myelin membungkus bahkan lebih dan bahkan lebih. Jika Anda menambah swimwear bahan pakaian renang diluar area kemudahan dan kenyamanan optimal setelah yang unsightly hasil dapat tersembul ke luar pada tembok. Apa artinya bagi kebanyakan orang biasanya bahwa jika sisi anda adalah 41" setelah yang melakukan tidak benar-benar membeli tingkat bawah moderat. Membeli cukup besar. Seorang moderat akan sama tetapi kecuali anda memiliki jaringan otot yang sangat besar dan pori-pori kulit dan membangun, setelah bahwa orang-orang unsightly akan tersembul ke luar pada tembok yang kemungkinan besar hasil.

Jadi ia adalah sangat penting untuk mendapatkan pengukuran yang tepat. Dimensi tubuh yang tepat dapat sangat penting untuk sebuah hasil yang efektif. Kita akan menganggap anda melalui pengukuran fundamental bahwa pasar pakaian adalah bergantung pada.

Bagaimana untuk mengukur: menggunakan rekaman kain mengukur jika laik. Perhatikan: Langkah-langkah rekaman serbaguna lama dapat kadang-kadang mengacungkan dan mendistorsi selama periode ini.

Orang yang diukur harus mengenakan celana normal atau perempuan itu saja. Pengukuran yang digunakan di atas atau berat pakaian tidak akan benar-benar menyempitkan menjadi akurat. Jika anda menghitung untuk sesuatu yang akan menjadi mengenakan hanya dengan set tertentu dari sneakers atau hiasan tertentu, ini dibenarkan untuk menggunakan mereka selama prosedur dimensi.

Tubuh atas: untuk mengukur area tubuh atas, letakkan merekam sekitar komponen menghormat area dada atau tubuh atas, di bawah tangan. Menjaga record ke linolium secara paralel. Untuk lebar tubuh atas, mengukur di seluruh komponen-partemen tubuh atas, memulai dan menyelesaikan pada tahap yang akurat dimana variasi tangan tubuh pada setiap bagian.

Lingkar pinggang: Anda mungkin mendapatkan benar lingkar pinggang dengan mengambil rantai atau grup musik variabel dan mengaitkan (paralel dengan linolium; seenaknya tetapi tidak benar-benar serta dibatasi) di sekeliling area trunk orang menjadi dikaji. Ia akan jatuh ke komponen halus dari area trunk biasanya. Jika anda yakin bahwa akurat biasanya wilayah lingkar pinggang serta tinggi, mengukur area di mana anda (atau orang anda menghitung) biasanya mengasihi untuk mengenakan jilbab atau pakaian.

Pihak: mengukur seluruh tubuh memelihara merekam di sekitar komponen terbesar pihak-pihak.

Beberapa tip tambahan komputasi pada:
Jika anda pecahan off hasil anda (yang dianjurkan), gerakan melingkar mereka ke kwartal terdekat inci atau setengah sentimeter ke atas
coba untuk memperoleh seseorang untuk mengambil pengukuran untuk anda - posisi anda akan berakhir yang bahkan lebih santai dan normal. Pengukuran harus berakhir yang bahkan lebih akurat.
Berdiri dan menghirup dan membuang biasanya secara langsung, memiliki kecenderungan mengukur atas pakaian yang terbaik, menggunakan bra anda mengalami banyak nyaman.

Pertimbangan lainnya adalah jelas, "Apa jenis swimwear tampak terbaik dalam aku? Apa yang melakukan saya menggunakan yang akan menempatkan penekanan pada mengalihkan perhatian dan fitur-fitur positif-Ku dari tidak-Ku-jadi-daerah 12-4?"

dari paling awal, kami tidak tempat pemandian sesuai dengan dalam tubuh kita untuk menghasilkan pertandingan penampilan - cocok untuk dikenakan besar untuk membantu untuk membuat tubuh kita penampilan - jadi besar memilih 1 yang membawa dari terbaik anda. Menemukan sebuah sama yang menonjolkan aspek ketimpangan kekuasaan kelebihan tentang tubuh Anda. Bagaimana melakukan anda melakukan itu? Mengkaji keluar tubuh fizikal fitur-fitur dan jenis tubuh di bawah ini dan menentukan yang menjelaskan terbesar anda. Melalui yang mandi desain sesuai dengan physique setelah yang anda (12-3).
Ia tidak benar-benar tentang ukuran tubuh - Ini tentang apa yang membuat anda penampilan dan pengalaman tentang besar Anda. Ini tentang memproduksi tubuh fizikal anda memiliki muncul yang terbesar. Ia tidak benar-benar tentang size baik - tidak berakhir yang peduli jika bikini anda sudah pasti satu ukuran lebih besar daripada ukuran pakaian Anda - yang umumnya kasus untuk setiap orang.

Total tingkat bawah: (TUBUH & patung ini lebih besar daripada bust line)
Rancangan Sempurna: Skirted cocok dan desain bustier. Cara terbaik yang menarik, tarik menarik.

Total BUSTED: (atau besar besar bust wilayah baris)
Rancangan Sempurna: garis leher lebih tinggi atau bra bawaan untuk mendukung. Tankinis ini ideal. Fungsi Halters juga; mereka mendukung, menjaga bust line & nomor anda (12-3).

Total: (Tengah nomor bundar, tidak banyak definition dengan jumlah)
Rancangan Sempurna: Kaki harus memiliki slice tinggi setinggi pinggul dan kaki, akan membuat anda lebih lama lagi penampilan tampilan,. Meningkatkan area dada dengan underwire atau buah best akan membuat perangkat lingkar pinggang muncul korban skala kecil kesan bahkan lebih dari satu jam cangkir. Bagian atas ke bawah garis-garis atau bentuk-bentuk yang malaikat ke atas atau ke bawah "memperpanjang" tubuh juga.

Jam: (yang tiada bandingannya untuk menggambarkan cangkir, sedikit lingkar pinggang, tubuh yang lebih besar & area dada)
Rancangan Sempurna: Anda adalah satu dari beberapa jenis beruntung. Anda memiliki banyak
pilihan. Banyak apa pun muncul besar di anda.

Lama & bulat: (Curveless)
Rancangan Sempurna: Florals, gambar garis dan menawarkan kesan dari gambar.

Sedikit Bust line: atau kecil mengoyakkan dada fisik
Rancangan Sempurna: meliputi dengan underwire & ada sebuah "Cleavage bantalan penampilan". Partner, V-leher atau perincian necklines juga meningkatkan bust koleksi baris.

Skala baik perut: bersudut lengkung atau bagian atas yang menonjol dan/atau perut bagian bawah
Rancangan Sempurna: menyembunyikannya dengan desain floral atau dipecut vertikal. Jika anda sedikit patah, menggunakan sebuah underwire juga atau buah yang terbaik untuk meningkatkan daerah dada Anda dan membuat bentuk anda menunjukkan naik lebih evened keluar. Melemah lebih tinggi setinggi pinggul kaki dan menyediakan anda penampilan mencari banyak lagi tampilan dan juga. Lingkar pinggang lebih tinggi kaki atau kaki lengkap dengan melemah lebih tinggi setinggi pinggul dan kaki besar, kesan dapat disediakan oleh mereka dari perut (12-3). Tankini meliputi metode yang hebat untuk menutupi perut wilayah tersebut.

Atas Solid terkilir: Extra berotot atau sangat besar setinggi pinggul dan kaki atas
Rancangan Sempurna: Nol anak laki-laki-kaki kaki; mereka membuat pinggul dan penampilan kaki berotot. Sebaliknya, mencoba tingkat bawah dengan lingkar pinggang tinggi dan slice tinggi setinggi pinggul dan kaki untuk membuat setinggi pinggul dan kaki menunjukkan naik lebih lama dan tampilan.

Tubuh ATLETIS: pisau bahu Besar & sedikit bust line, tangan otot kaki &
Rancangan Sempurna: 'Padded penampilan cleavage penawaran terbaik. Necklines asimetris & tummy cutaways mengalihkan menarik dari bahu lebar otot-otot & tubuh yang panjang.

Ide-ide lainnya:
- desain besar dapat menghasilkan anda akan tampak lebih besar
- bahkan lebih berbahan lycra . slims

0 komentar:

Posting Komentar